Ustadz Taufiqurrahman Meriahkan HUT dan Pesta Budaya Oang-Oang Pakpak Bharat.



Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Ribuan masyarakat Pakpak Bharat, khususnya kaum muslimin, mengikuti tabligh akbar yang dilaksanakan  di Lapangan Kasean Banurea, Salak, Pakpak Bharat, Rabu (26/072023).


Acara tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Pakpak Bharat, serta Pesta Budaya Oang-Oang Tahun 2023, yang menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman, SQ, sebagai pembicara dalam tajuk tabliqh akbar ini.


Banyak pesan yang disampaikan oleh ustadz kondang berjuluk Ustadz Sejuta Pantun ini, diantaranya ajakan bagi kaum muslimin agar senantiasa tidak melupakan sholat, serta harus senantiasa berbuat baik bagi sesama.


Ustadz Taufiqurrahman juga memuji konsep peringatan Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat yang menurutnya mampu menggabungkan nilai budaya dan religi dalam sebuah acara.


Luar biasa, maka ijinkanlah saya sampaikan selamat ulang tahun kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, semoga tanah ini senantiasa dalam limpahan rahmat Ilahi, amin,,!! ungkap dia menguntai doa.(Jandry).

Popular Posts