PC Muslimat NU Tanggamus dan PAC muslimat kotaagung pusat Kunjungi Korban Banjir Semaka.



Tanggamus, Mediaadvokasi - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Semaka Pengurus cabang muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Tanggamus Hj.Afilah Samsul dan ketua PAC muslimat kotaagung pusat Hj.Fauziah makmum beserta jajarannya  meninjau langsung serta memberikan bantuan kepada korban banjir di sejumlah titik pada hari selasa (5/7/2023).


Dalam kunjungan tersebut ibu-ibu Muslimat NU baik cabang dan PAC muslimat kotaagung pusat memberikan langsung bantuan beras dan mie instan penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh ketua PC muslimat NU Tanggamus Hj.Afilah Samsul 


Hj.Fauziah Makmum ketua PAC muslimat NU  Kotaagung pusat menyampaikan keprihatinan atas musibah bencana alam ini. Dirinya berharap paket bantuan yang di berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak.


"Mudah-mudahan warga yang terkena dampak banjir bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisi ini, Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan upaya pengurus muslimat NU baik di cabang dan anak cabang dalam membantu sesama, semoga bantuan ini bermanfaat", ungkap Hj.Fauziah makmum.


Sebagai penasehat muslimat NU Kotaagung pusat Yusnida mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga penyaluran bantuan bisa berjalan lancar.


" Terima kasih kepada jajaran pengurus muslimat NU Kotaagung pusat atas partisipasi sehingga kegiatan penyaluran bantuan kepada saudara kita di kecamatan Semaka berjalan lancar", tutup Yusnia.(Indra).

Popular Posts