Mewakili Bupati Drs H.Anwar Sadat M.Ag Melaksanakan Persiapan Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Dan Peringatan Hari Jadi Ke-58 Di Tanjabbarat.



Tanjabbar,MA-Kegiatan Berlangsung Dan Mewakili Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Sekda Arahanya Mengatakan Rapat Di Gelar Guna Memastikan Semua Persiapan Dalam Rangka Hut Ke-78 Kemerdekaan RI Hari Jadi Ke-58 Kabupaten Tanjung jabung Barat



Hal Ini Berlangsung Kegiatan Dalam rangka Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi ke - 58 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 


Pemerintahan Pemkab di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dan Sukses melaksanakan Rapat Persiapan yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Rabu 05-07-2023.


Hal Ini Berlangsung Dalam Rapat yang digelar di Pola Atas tersebut, turut dihadiri oleh Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 0419/Tanjabbarat dan Parah Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah di kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi.


Hal Ini Berlangsung Sekda Ir.H Agus Sanusi M.SI Angkat Bicara di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam arahannya, mengatakan rapat tersebut digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan benar-benar matang sehingga tidak ada kesalahan.(red Ilham).

Popular Posts