Bupati Pakpak Bharat Hadiri HUT Bhayangkara Ke-77.



Pakpak Bharat, (SUMUT)-MA:Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli tahun ini, mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”


Dalam kesempatan, tersebut Bupati Pakpak Bharat Franch Bernhard Tumanggor turut hadir dalam pacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayang kara ke 77 tahun 2023 di lapangan kasean Banurea salak, Sabtu (1/7/23).


Dalam sambutanya Bupati mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 tahun. “Terima kasih kami ucapkan kepada aseluruh jajaran Polri yang telah dapat mewujudkan keamanan, kenyamanan serta kedamaian di wilayah kabupaten Pakpak Bharat ini. Semoga Polri selalu dan semakin dicintai Rakyat Indonesia,” ucap Bupati.


Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Di Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat kali ini turut dihadiri oleh Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, Pabung Kodim 0206 Dairi/Pakpak Bharat Mayor Cba M. Manurung, Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S.Sos dan seluruh Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat beserta jajaran personil polres pakpak Bharat


Sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tingkat kabupaten Pakpak Bharat adalah Kapolres Pakpak Bharat, Bambang Christanto Utomo, SH, SIK, M.Si.(Jandry).

Popular Posts