Bersama Camat M.Hans Marta Kesuma, Danramil 08, Menghadiri Pemilihan Datok Penghulu Kampung Mekar Jaya


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Camat Rantau M.Hans Marta Kesuma,S.STP, M.SP, bersama Danramil 08/Rantau Kapten Inf. Hendra Swaskita, beserta Kapolsek Rantau, Iptu Agus Gani Harto,SH, menghadiri Pemilihan Datok Penghulu (Kepala Desa), Mekar Jaya, yang pertama, kegiatan tersebut dilakukan halam Kantor Datok Kapung Mekar Jaya, pada Sabtu (29/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Camat Rantau, M.Hans Marta Kesuma," mengatakan," dalam pemilihan calon Datok Penghulu Kampung Mekar Jaya di ikuti Tujuh Calon Datok, di antara nya nomor urut 1 Musliyadi, 2 Bayu Rinal Gunawan, 3. Pandi Hariyandi, 4. Ruwanto, 5. Paidi, 6. Sofyan Effendi dan nomer urut 7. Muhammad Harta," ucap Camat Rantau.

Dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi ini antusias masyarakat Desa Mekar Jaya cukup tinggi dilihat dari jumlah dartar DPT yang hadir sebanyak 1179 orang. Dengan kesempatan bersama tepat pukul 14.00 WIB pencoblosan suara ditutup dan langsung dilakukan penghitungan suara.

M.Hans Marta Kesuma menambahkan," dari hasil penghitungan suara nomer urut 6, Sofyan Effendi memperoleh suara terbanyak 463 suara, disusul Musliyadi perolehan 289 suara, Bayu Rinal Gunawan 205 suara, Muhammad Harta 98 suara, Ruwanto 64 suara, Pandi Hariyandi 38 suara, dan Paidi 10 suara," jelas Camat M. Hans.

Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Desa Mekar Jaya maupun seluruh perangkat desa dan petugas P2DP karna acara hari ini berjalan sukses dan lancar sehingga pesta demokrasi berjalan dengan damai. (Eri Efandi).

Popular Posts