Senam Ceria PKB kotaagung Kembali Gelar Jumat Berkah Bagikan Sembako kepada Masyarakat.



Tanggamus, mediaadvokasi.id - Sejumlah pengurus dan anggota senam ceria PKB asuhan Irwandi Suralaga kembali mengadakan Jumat berkah berbagi bingkisan dan menyapa masyarakat  yang ada di kecamatan kotaagung pusat, Jumat (23/6/2023).


Dalam kegiatan Jumat berkah kali ini para ibu-ibu senam ceria mengunjungi dan memberikan bingkisan sembako kepada empat warga yang kurang mampu yang berada di pekon Terbaya dan Pekon Kusa.


Menurut lestari kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini guna untuk menumbuhkan semangat berbagi meskipun nilai nya kecil jika rutin dan konsisten akan membantu masyarakat yang membutuhkan, Selain itu juga sebagai sarana menyambung silahturahmi dengan masyarakat sekitar.


"Alhamdulillah kami masih tetap konsisten dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya", Ucap Lestari.


Sementara itu nenek juminah yang di kunjungi senam ceria PKB Kotaagung merespon baik dan melontarkan tanggapan dengan rasa senang dan terharu.


"Terima kasih bapak Irwandi Suralaga semoga tambah sukses dan kedepannya partai PKB tambah maju", Ucap nenek Juminah.(Indra).

Popular Posts