*Satu Unit Mobil Pick Up Pengangkut Sembako Terbakar Di Ruas Tol Medan - Tebing Tinggi*



Serdang Bedagai ,Media Advokasi Com -Kebakaran satu unit mobil pickup Daihatsu Grand Max BK 8970 TQ yang mengangkut sembako terjadi di ruas jalan tol Medan - Tebing tinggi KM 63 tepatnya di Dusun Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Kec. Perbaungan Kab. Sergai yang di kemudikan oleh Anson Saragih (32) warga Silau Kahean Kab. Simalungun.


Video yang viral di medsos hasil rekaman warga yang merekam kejadian di lokasi pada pukul 11.00 Wib tidak banyak memberikan keterangan, Senin (5/6/2023).


Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK melalui Kanit Laka IPDA Julpan Purba perihal peristiwa kebakaran mobil di ruas jalan tol Medan - Tebing Tinggi membenarkan kejadian itu, " Benar bang, mobil pick up  membawa sembako...pecah ban belakang, sehingga oleng dan bergesekan dengan pembatas jalan beton yang ditengah, diduga sebagai pemicu terjadinya kebakaran, Tkp nya Tol Km 63 Medan - T. Tinggi ", terang Julpan.


IPDA Julpan juga menerangkan bahwa Korban Luka dan Korban Jiwa Tidak Ada, dan saat ini Anson Saragih masih dimintai keterangan oleh pihak Sat Lantas Polres Sergai.


" Saat ini unit yang terbakar sudah kita amankan di Pos Sei Jenggi ", tutup nya. *(Suyanto)*

Popular Posts