Sanggar Budhe Sumenep turut mengantar Kayla Adzkia alesha dari Sekolah: TK IT bina cendikia sumenep meraih Juara I.



dalam Mengikuti Lomba Mewarnai Tingkat Paud – TK se Madura di Sampang Water Park (SWP)


 SAMPANG,MA-Tidak diragukan lagi Sanggar Budhe yang berdomisili di Jalan Kemala Bangselok Sumenep, menghantarkan Dua anak binaannya tuk mewakili Sumenep mengikuti lomba mewarnai tingkat PAUD – TK se Madura, yang diadakan oleh managemen Sampang Water Park (SWP) di Jl. Pahlawan Gg.1 nomer : 57 Sampang Madura Jawa Timur bekerjasama dengan Adiba Fried Chicken (AFC). Kamis (15/6/2023)


Pembina Sanggar Budhe  saat dmintai keterangan oleh Kabiro Media Advokasi Sampang, menyampaikan,”  Kami mengirim dua anak bina kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya ;

-Kayla Adzkia alesha dari TK IT bina cendikia sumenep sebagai Juara I tingkat TK lomba mewarnai tingkat PAUD – TK se Madura, yang diadakan oleh managemen Sampang Water Park (SWP) di Jl. Pahlawan Gg.1 nomer : 57 Sampang.

Alhamdulillah dengan ijin Allah nama sanggar Budhe yang berdomisili di Jalan Kemala Kelurahan Bangselok Sumenep, mohon doanya semoga ke depan sanggar budhe bisa berkembang dengan baik dan lancar. 

Sebenarnya kami akan mengirimkan Lebih dari dua, karena hari Efektif maka ada yang tidak hadir."Jelas Aryani.


Owner SWP, H.Moh.Toha.SH.MH. melalui Humas SWP mas Joko mengatakan ,” trimakasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini, semoga bisa berkelanjutan datang ke SWP,” tutupnya (Her Roe').

Popular Posts