Pesan Sultan Untuk TUW Mudah-mudahan Mereka Tetap dalam Kebersamaan Semakin Kuat.



Palembang,MA-Atie Sumiati selaku Koordinator Daerah provinsi Sumatera Selatan menambahkan, Bahwa hari ini adalah hari milad TUW Sumatra Selatan yang ke-4 dengan mengenalkan 102 menu nusantara dari olahan berbahan tepung tapioka flora tani.


"Kami berharap di aniversary ke 4 ini, semua produk member TUW Sumsel bisa naik kelas, bisa makin di kenal brand-brandnya, dan perizinannya lengkap," tandasnya.


Sementara itu, Musiawati selaku ketua IPMI Sumatera Selatan menuturkan,

Acara hari ini adalah peringatan hari ulang tahun yang keempat  dari ultimate woman Sumatera Selatan,


"Saya mengucapkan HUT ke 4 tahun, semoga TUW sukses selalu dan jaya selamanya," tutupnya 


Sultan Mahmud Badaruddin 4 selalu tamu acara HUT TUW ke- 4 tahun menambahkan, " Acara ini sangat bagus kami ucapkan dulu selamat ulang tahun pada the ultimate woman Sumsel yang ke-4," ucapnya.


Sultan menuturkan, Alhamdulillah acara yang dibuat ini sungguh bagus dengan menyajikan berbagai macam tenanan hasil karya usaha orang-orang yang ada di the  ultimate women ini.  Jadi kita lihat bahwa mereka bukan hanya berorganisasi tapi mereka juga bisa berkarya dan memiliki kekuatan sebagai wanita yang bisa sebagai orang Palembang  pasti bisa memasak dan membuat makanan-makanan.


" Pesan untuk TUW mudah-mudahan mereka tetap dalam  kebersamaan dan semakin kuat karena saya lihat sudah cukup kuat dan mungkin akan nambah lagi pasukannya yang lain insya Allah tambah besar dan tambah kuat," pungkasnya ( Ocha.

Popular Posts