Personil Polsek Bendahara Pam Pembagian Bantuan Dari Pemerintah


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Hari terakhir penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan pangan dari pemerintah pusat kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dalam Kecamatan Bendahara tahap III tahun 2023, Polsek Bendahara turunkan tim pengamanan (PAM).

Bansos berupa beras dari gudang Bulog Langsa dari pemerintah pusat tersebut untuk 10 desa dibagikan dihalaman kantor Camat Bendahara, di Sungai Iyu, Aceh Tamiang, pada Minggu (18/06/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE menyampaikan, setiap kegiatan sifatnya keramaian dan berhubungan dengan masyarakat, pihaknya tetap melaksanakan amanat Undang-undang nomor 2 tahun 2002 tentang Polri yakni pemeliharaan Kamtibmas.

"Pembagian beras tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu hari sabtu dan minggu tanggal 17 dan 18 Juni 2023, dan kriteria mendapatkan bantuan beras 1 goni (10 kg) dari Bulog yaitu PKH dan yang mendapatkan bantuan dari pemerintah," ujar Ipda Ivan Sofyan, SE.

Menurut Kapolsek, personil polri dalam hal ini senantiasa berupaya mencegah potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum nya agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan baik dan lancar, termasuk dalam proses penerimaan bansos dari pemerintah tersebut.

"Laporan kami terima dari lokasi kegiatan, giat tersebut berlangsung aman, tertib, serta situasi kondusif hingga kegiatan selesai," jelas Kapolsek Bendahara.(Eri Efandi). 

Popular Posts