Mewakili Kota Kuala Simpang Datok Ismail Menerima Piala Juara Tiga Perlombaan Pos Satkamling



Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. pimpin apel Kasatkamling diLapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang pada Rabu (21/6/2023). 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. menyampaikan, Apel Kasat Kamling Tahun 2023 ini bertujuan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran,"ucapnya.

" Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu prasyarat dalam terselenggaranya proses pembangunan nasional, guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. 

"Polri menyadari bahwa dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak bisa dilakukan sendiri, dengan sumber daya Polri yang sangat terbatas, jika dibandingkan dengan tantangan tugas yang dihadapi. Potensi masyarakat harus dikembangkan, sehingga mampu memperkuat sistem keamanan melalui pengamanan swakarsa dalam hal ini Satkamling,"ungkap Kapolres. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menyerahkan Piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada tiga Satkamling Terbaik. 

Juara pertama, Pos Satkamling Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Juara kedua Pos Satkamling Kampung  Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Juara tiga Pos Satkamling  Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. (Eri Efandi). 

Popular Posts