Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, Ketua PWNU Riau Rusli Ahmad Membagikan Hewan Qurban Kepada Masayarat dan Awak Media.

 


PEKANBARU,MA-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Ketua Santri Tani NU Rusli Ahmad menggelarkan kegiatan Qurban di halaman RA Kopi Aren di palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Jumat (30/06/2023).


Kegiatan pemotongan hewan Qurban di halaman RA Kopi aren berjumlah 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Daging hewan qurban akan diberikan kepada masyarakat terutama kepada Tokoh NU, Pengurus NU, Masjid, anak Yatim, Mualaf dan juga untuk saudara kita Non Muslim.


Pembagian daging hewan qurban ini kita juga mengundang 5 tokoh agama, Hal ini disampaikan oleh Ketua NU Rusli ahmad, "yaitu dizaman sekarang, toleransi beragama akan kita eratkan sehingga pasca lebaran ini, kita betul-betul erat hubunganya, apalagi menghadapi tahun 2024 ini, karena rancang politik ini cukup rentan dengan berita-berita Hoax apalagi mempergunakan politik identitas yang bisa memecah belah bergama, "ujar Ketua NU Rusli Ahmad.


Dan alhamdulillah dengan pemotong hewan qurban ini, kita dibantu oleh Gubenur Riau, Kapolda dan juga dari Kapolda Kepri dan bank Riau, ini cukup membanggakan dalam rangka meriahkan hari raya Idul Adha, ucap Ketua NU.


Hal ini disampaikan juga kepada masyarakat yang mendapatkan paket qurban, "kita sebagai tetangga sangat senang ada perhatian pak rusli kepada tetangganya dan semoga pak rusli semakin sukses, "harapan Masyarakat.(A-R).

Popular Posts