Masjid Al-Shaleh Palembang Potong 7 Ekor Sapi.



Palembang,MA-Dihari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pengurus Masjid Al-Shaleh Palembang yang berada di Jalan Karang Anyar Tangga buntung Palembang. Yang besok akan melaksanakan pemotongan Sapi dan kambing 


Ketua Umum Masjid Al- Shaleh H.Andi Suwandi Hatta, dan Ketua Yayasan Masjid Al-Shaleh, H. Marhaen SH.Msi Melalui Ketua harian Masjid Al-Shaleh Palembang, Hasan Feri/ Feyek mengatakan, bahwa besok akan melaksanakan pemotongan hewan kurban yaitu sapi dan kambing. Katanya saat ditanya wawancara di Masjid Al-Shaleh Palembang, Rabu ( 28/6/2023).


Lebih lanjut, Pemotongan hewan kurban sapi di Masjid Al-Shaleh Palembang ada 7 sapi yang akan di potong besok selesai sholat Ied Idul Adha 1444 Hijriah. Kalau kambing biasanya pas hari pemotongan ada yang diantarkan.


" Hewan kurban sapi ini pemberian dari Hamba Allah. Dan akan di berikan kepada warga di sekitar Masjid Al-Shaleh Palembang," jelasnya.


Lanjutnya, Insyaallah besok kami akan membagi kurang lebih sebanyak 700 kantong yang terdiri dari 7 RT yaitu perkiraan kurang lebih dalam 1 RT sebanyak 700 Kartu Keluarga.


" Kami berharap semoga dengan adanya pemotongan hewan kurban ini bisa lebih banyak lagi dari sekarang. Karena warga sekitar Masjid Al-Shaleh Palembang termasuk orang yang susah yang di perkirakan hanya setiap setahun sekali mendapatkan daging. Serta membangkitkan pengorbanan sebagai umat muslim, baik dalam bentuk pemikiran dan tenaga serta dapat menjadi amal ibadah. (Ocha).

Popular Posts