Ketua P2DP Kampung Tenggulun Melakukan Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu



Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id
Untuk mewujudkan yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Bripka Eko Dianto menghadiri dan monitoring kegiatan Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (12/06/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam acara Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung tersebut diawali dengan Do’a bersama dilanjutkan dengan Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama.

Ada pun hasil Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung terdapat 6 Calon Datok Penghulu Kampung yaitu Suprianto dengan no Urut (1), Syaiful Bahri dengan no Urut (2),  Heri Sutarto dengan no Urut (3), Sudiharjo dengan no Urut (4), Suratno dengan no Urut (5), dan Abidin dengan no Urut (6)

Pelaksanaan pemilihan Datok Penghulu Kampung Tenggulun yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2023 bertempat di 4 ( empat ) TPS dengan 1 ( satu ) lokasi yaitu di Pasar Pekanan Dusun Suka Maju  kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Simpang Kiri Ipda Budi Hartono S. Sos menjelaskan kepada 6 ( enam) calon Datok Penghulu Kampung dan para pendukung Para calon Datok Penghulu Kampung supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

" Para calon Datok Penghulu Kampung  dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pemilihan Datok Penghulu Kampung yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pemilihan Datok Penghulu Kampung serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Kapolsek Simpang Kiri Ipda Budi Hartono S. Sos

Kegiatan Pencabutan Nomor Urut Calon Datok Penghulu Kampung tersebut dihadiri Ketua MDSK Kampung Tenggulun M. Saleh, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Bripka Eko Dianto, Babinsa Kampung Tenggulun Koptu T Idrus, Ketua P2DP Kampung Tenggulun Sarif, Para Calon Datok Penghulu Kampung Tenggulun, Anggota P2DP dan Perangkat Kampung Tenggulun.(Eri Efandi).

Popular Posts