Jumat Berkah Senam Ceria PKB Kotaagung Bagikan Paket Sembako.



Tanggamus, Media advokasi - Kembali menebar manfaat di jumat berkah ibu-ibu senam ceria partai PKB asuhan dari wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Kotaagung pusat, Jumat (9/6/2023).


Sambil bersilaturahmi dengan warga sekitar kelompok Ibu senam ceria PKB Kotaagung pusat ini membagikan paket sembako kepada tiga orang warga yaitu ibu Lisa dan ibu Rodiah di pekon penanggungan dan ibu Ida di dusun kapuran.


Menurut lestari perwakilan dari senam ceria PKB Kotaagung pusat mengatakan kegiatan Jumat berkah ini akan konsisten kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu mereka yang membutuhkan.


"Melalui kegiatan Jumat berkah kami mengunjungi warga sekitar yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial sesuai arahan dan petunjuk dari bapak Irwandi Suralaga", Ungkap Lestari.


Sementara itu Ketua DPC partai PKB Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga merespon baik kegiatan tersebut dirinya berpesan agar terus berbuat baik untuk masyarakat dan tetap konsisten dengan program Jumat berkah.


" Kegiatan - kegiatan seperti ini akan kita terus laksanakan sebagai bukti bahwa kader-kader PKB akan selalu hadir ditengah masyarakat meskipun dampaknya kecil dan tidak terlalu besar tapi mudah mudahan ini menjadi awal semangat gotong royong kita untuk membantu sesama dan terus lah berbuat baik dengan sesama sesuai instruksi dari ketua DPP PKB  Gus Muhaimin Iskandar", Tutup nya.(Indra).

Popular Posts