Firdaus Hasbullah : Visi dan Misi Kepala Daerah Harus Sama.



Palembang,MA-Pemilu Umum 2024 yang akan di Lakukan, Maka digelar diskusi suara kandidat yang digelar di cafe Guns Palembang, Senin ( 26/6/2023).



Diskusi Suara Kandidat ini di hadiri dari berbagai partai. Dan menjadi narasumbernya yaitu Rubi Indiarta dari Partai Golkar, Muhammad Sulaiman Partai Persatuan Pembangunan, Firdaus Hasbullah Partai Demokrat, Kemas Idham Partai Golkar dan Hernoe Roespriadji Partai Kebangkitan Bangsa.


Narasumber dari Partai Demokrat,  Firdaus Hasbullah mengatakan jika seorang anggota Legislatif harus memiliki visi dan misi Sama dengan kepala daerah.


"Sehingga kalau legislatif tidak punya visi itu tidak usah dipilih.Serta visi misi legislatif harus selaras degan kepala daerah yang akan dikawal oleh lembaga legislatif jadi tidak bisa membuat visi misi sendiri DPRD nya," katanya.


Lanjutnya, tugas dari legislatif yakni sebagai controlling atau pengawasan, budgeting (anggaran) dan menyusun peraturan daerah yang berpihak pada masyarakat.


Dan tentunya kesejahteraan bagi rakyat, memastikan apakah masyarakat miskin bisa berobat, apakah mendapat fasilitas pemerintah secara gratis dan sebagainya," pungkasnya  (Ocha).

Popular Posts