Donor Darah Polres Merangin bekerja sama dengan PMI Kabupaten Merangin di Ruang Wirasatya Polres Merangin, Jum’at (09/06/2023).



Merangin,MA-Polres Merangin bekerja sama dengan PMI Kabupaten Merangin menggelar kegiatan donor darah di Ruang Wirasatya Polres Merangin, Jum’at (09/6/23).


Donor darah dimulai dari Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata, Wakapolres KOMPOL Amos Yosua V Lubis dan diikuti anggota.


Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata mengungkapkan donor darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.


“Aksi sosial donor darah yang dilaksanakan Polres Merangin merupakan bentuk rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan merupakan wujud nyata Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan darah yang didonorkan oleh personil polres merangin dapat berguna untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres Merangin.


Kegiatan sosial berupa donor darah di Ruang Wirasatya Polres Merangin juga dibantu oleh Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Ayu Dewa dan anggota.


“Hasil dari donor darah dapat mengumpulkan 20 kantong darah dan langsung diserahkan ke PMI Kabupeten Merangin,” tutup Kapolres.(Red ilham).

Popular Posts