Bupati : Pemerintah Kabupaten Kendal Berkomitmen Menuju WBK dan WBBM


KENDAL | MA
– Pemerintah Kabupaten Kendal mencanangkan Komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal, Jumat (5/5/23).


Jajaran Forkopimda beserta seluruh aparatur yang berada dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Kendal telah bertekad untuk terus membangun birokrasi yang bersih dan bebas dari korupsi.


Tekad tersebut ditandai dengan penanda tanganan bersama di lembar yang sudah disediakan sebagai wujud komitmenya.


Bupati Kendal pada kesempatan itu juga menandaskan, bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Kendal berupaya menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan wajib mengikuti sesuai aturan yang berlaku.


“Alhamdulillah saat ini selama saya diberikan amanah menjabat Bupati Kendal dua tahun terakhir ini mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Jawa Tengah tujuh kali berturut – turut,” jelas Dico M. Ganinduto.


Adapun tujuan pencanangan WBK dan WBBM adalah untuk memberikan kepercaan publik terhadap Pemerintah Kendal dengan memastikan tidak adanya Korupsi, Kolusi termasuk penyalahgunaan kewenangan.


“Harapanya dengan adanya pencanangan ini dapat memperkuat kita dan keseriuasan kita disetiap instansi untuk bisa mendapatkan predikat ini, sehingga kita setiap kali bekerja dapat terus berfikir dalam memperbaiki birokrasi pemerintahan,” imbuh Dico M. Ganinduto.


(Khozin)

Popular Posts