Bhakti Kesehatan Polresta Jambi Gelar Donor Darah Rangka HUT Bhayangkara Ke-77.



Jambi,MA-Polresta Jambi.Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polri melaksanakan berbagai kegiatan , bersiap Bhakti kesehatan , bakti sosial dan bantuan sosial hingga perlombaan .


Sama halnya dengan Polresta Jambi , untuk hari ini Kamis 22 Juni 2023 mengadakan Kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Donor darah .


Kegiatan diikuti oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH, Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIK , para Kabag, Para Kasat, para Kasi , personel Polresta Jambi, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, Bhayangkari dan pendonor lainnya .


Tampak Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK mengikuti Donor Darah tersebut menyampaikan melalui Kasi Humas AKP Azwardi SE " dalam rangka menyongsong HuT Bhayangkara Ke 77 Polri khususnya Polresta Jambi menggelar Bhakti Kesehatan berupa Donor darah


"Setetes Darah kita berharga bagi yang membutuhkan " ungkap Wakapolresta .


Kegiatan jelang HUT Bhayangkara terus berlanjut bukan hanya Bhakti Kesehatan namun juga Baksos dan Bansos yang segera kita laksanakan 


Hal ini merupakan Polri Presisi untuk negeri dan hadir untuk  ditengah masyarakat, Polri bukan hanya sekedar Profesi namun juga sebuah jalan untuk mengabdi" ungkap Wakapolresta.


Sementara Kbag SDM Kompol Sopirin SH  menyampaikan" target untuk hari ini 150 kantong darah yang akan kita sumbangkan ke PMI dan tentunya untuk yang membutuhkan , Alhamdulillah target tercapai" ungkap Kabag Sopirin  (red Ilham).

Popular Posts