Abdul Rahman Lubis : Terimakasih Abgda Ade Jona Prasetyo Atas Normalisasi Sungai



SERDANG BEDAGAI . Media Advokasi Com-Masyarakat Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai merasa bahagia. Sungai yang menjadi pintu utama untuk masuknya air ke lahan persawahannya, kini kembali bagus dan lancar. Puluhan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ade Jona Prasetyo.


Caleg DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Dapil 4, Abdul Rahman Lubis, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (17/6/2023), mengucapkan terimakasih kepada abgda Ade Jona Prasetyo Caleg DPR-RI dari Dapil Sumut 1, yang telah memberikan bantuan alat berat untuk normalisasi Sungai pertanian warga di Kecamatan Serba Jadi.


"Semoga dengan normalisasi Sungai ini kiranya akan memberikan dampak yang Positif dan nyata bagi para Petani. Abgda Jona belum jadi DPR-RI saja sudah berbuat untuk masyarakat luas yang membutuhkan, ini sangat luar biasa, semoga beliau bisa jadi Anggota DPR-RI sehingga masyarakat bisa terus merasakan kebermanfaatnya," pungkas Mamen sapaan akrab sehari-hari dari Abdurrahman Lubis.


Seorang Petani Jono, merasa sangat senang sebab Sungainya sudah dinormalisasi oleh Ade Jona Prasetyo. "Semoga air bisa lancar dan masuk ke persawahan kami, dan petani bisa juga menikmati hasil dari pengerukan normalisasi Sungai ini," ujarnya.


Jono juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi kepada Bapak Ade Jona Prasetyo. "Kita siap mendukung, Ade Jona Prasetyo. Semoga Allah SWT meridhoi Ade Jona Prasetyo untuk bisa duduk menjadi anggota DPR-RI," harapnya.


Sambil meneteskan air matanya, Sidiq seorang petani merasa sangat bersyukur sebab masih ada orang yang baik dan peduli terhadap nasib petani di Kecamatan Serba Jadi ini. Alhamdulillah sudah 300 meter Sungai dinormalisasi, itu semua murni dari bantuan Bapak Ade Jona Prasetyo.


Sidiq menjelaskan persawahan ditempat kami ini sudah sempat gak ada air dari Sungai yang masuk, karena sudah lama Sungai belum di normalisasi. "Hari ini kami merasa beruntung dan senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ade Jona Prasetyo atas niat baiknya," ucapnya.


"Sekitar ada 80 petani disini merasa senang sekali, dengan sekitar luas sawah yang dikelola 30 Hektare. Ternyata di dunia ini masih ada manusia yang peduli dan memperhatikan nasib para petani disini. Kami sangat bahagia sekali," tutupnya sambil mengelap air mata yang membasahi pipinya.


Teks Poto : ABDUL RAHMAN Lubis Yang Berbaju Hitam Bersama Dengan Beberapa Petani Kecamatan Serba Jadi, Sedang Berfoto Bersama Dan Menyaksikan Alat Berat Menormalisasi Sungai Yang Berada Di Kecamatan Serba Jadi, Sabtu (17/6/2023) Siang. ((Suyanto).

Popular Posts