Sosialisasikan PPDB Gabungan SMA Dan SMK Kecamatan Cikampek/ Kotabaru tahun 2023/2024

Karawang, MA- Sosialisasi PPDB dilaksanakan gabungan antara SMA & SMK Negeri yg berada di Wilayah Kecamatan Kotabaru dan Cikampek. Senin bertempat di SMKN 1 Cikampek (22/05/2023).
Salah satu Kepala sekolah Drs Agus Setiawan,M.Pd dari SMAN 1 Cikampek saat dikonfirmasi menyampaikan,bahwa sosialisasi PPDB ini , merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Dinas Pendidikan  Cabang Dinas Provinsi Jawa Barat dan diteruskan ke satuan pendidikan masing-masing ,untuk mensosialisasikan juknis PPDB ke SMPN/S, MTSN/S yang ada di kecamatan Cikampek dan Kotabaru , kata Agus. 
Selanjutnya Agus menyampaikan,bahwa setiap sekolah SMK,SMA, SLB mempunyai kewajiban menyampaikan juknis PPDB ini di wilayah masing-masing,jelasnya.
Agus menambahkan,Harapan kedepan sosialisasi ini bisa memberikan pemahaman atau pengetahuan terkait juknis PPDB yang diluncurkan oleh Pemprov Jawa barat. Agar SMPN/S, MTSN/S memahami mekanisme dan juga terkait teknis pelaksanaan PPDB di tahun 2023/2024, karena SMP/MTs sendiri mempunyai kewajiban mengantarkan seluruh siswa kejenjang lebih tinggi, harapannya itu agar pihak SMP, MTS memahami juknis PPDB sebagai Pelaksana: SMAN 1 Cikampek, SMAN 2 Cikampek, SMAN 3 Cikampek & SMKN 1 Cikampek ,pungkasnya.(yon)

Popular Posts