Puskesmas Karang Baru Bersama Polsek Laksanakan Kegiatan Fogging Cegah Nyamuk Demam Berdarah

Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Pemerintahan Daerah Aceh Tamiang melalui Dinas Kesehatan Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Karang Baru laksanakan kegiatan Fogging cegah nyamuk demam berdarah. Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Alur Sali Kampung Menanggini Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang mendapat pendampingan dari personil Polsek Karang Baru yang melakukan monitoring agar dapat berjalan aman dan sukses.
Senin (08/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, pendampingan tersebut merupakan suatu kerjasama antara pihak Polsek Karang Baru dengan Puskesmas setempat dalam hal antispasi nyamuk demam berdarah di Kecamatan Karang Baru,"ucapnya.

"Lokasi sasaran kegiatan Fogging  dilakukan di Dusun Alur Sali Kampung Menanggini, berlangsung selama satu hari. Fogging dilaksanakan, karena adanya pelaporan terdapat Pasien Demam Berdarah didaerah tersebut. 

"Tujuan kegiatan Fogging, dan dilakukan pendampingan terhadap pihak Puskesmas Karang Baru, yaitu sebagai wujud nyata Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan secara langsung. 

" Kegiatan tersebut juga untuk menjalin kerjasama dan hubungan yang baik antara Personel Polsek dengan Puskesmas Karang Baru.
Selama kegiatan Fogging berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali,"ungkap  Iptu Surya Darma Sofyan, SH. (Eri Efandi).

Popular Posts