Pj Bupati Beserta Rombongan Meninjau Lokasi Kegiatan BBKT


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se- Aceh, yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 13 -15 Juni 2023 mendatang. Terkait agenda besar tersebut Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH bersama para Kepala OPD, Ketua dan Pengurus Karang Taruna meninjau lokasi kegiatan di Kampung Batu Bedulang Kecamatan Bandar Pusaka, pada Minggu (21/5/2023).

“Kesiapan akan pelaksanaan kegiatan tersebut, sarana dan prasarana yang menjadi prioritas, harus segera diperbaiki. Even besar ini, harus kita sukseskan dengan melibatkan semua kepala OPD. 

"Diharapkan dukungan semua pihak agar pelaksanaan kegiatan BBKT se-Aceh ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya event ini. Selain mendorong generasi muda untuk lebih aktif, kreatif, produktif serta peduli terhadap lingkungannya, kita bisa mengedukasi masyarakat terutama para pemuda untuk mengembangkan dan berkontribusi membangun potensi Kampungnya," ungkap Pj. Bupati. 

Usai memantau  lokasi kegiatan BBKT, Pj. Bupati Aceh Tamiang dan rombongan melanjutkan peninjauan ke dua objek wisata populer di Kecamatan Bandar Pusaka yaitu Air Terjun Sangka Pane dan Pemandian Perbatasan Batu Bedulang. (Eri Efandi). 

Popular Posts