Optimis Sesuai Dengan Target, Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Bersatu Dengan Warga Untuk Tuntaskan Pemasangan Polongan.



Lima Puluh Kota, MA - Kegiatan Pra TMMD Ke 116 Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban terus dilanjutkan, pada minggu (7/5/2023) pagi. prajurit satgas terlihat kompak dan tengah sibuk bersama warga dalam melakukan pemasangan polongan.


Dengan keadaan cuaca yang cukup mendung, Personil TNI dan masyarakat Nagari Sitanang terlihat masih bersemangat dalam pengerjaan polongan. dilokasi juga tampak satu unit alat berat tengah bekerja untuk penggalian yang akan dijadikan tempat kedudukan polongan tersebut. 


Selaku Pengawas lapangan, Peltu Dwi Sutariyanto mengatakan. Pelaksanaan kegiatan tersebut para petugas selalu kedepankan sikap kedisiplinan agar pekerjaan sesuai dengan perencanaan. 


"Dalam pelaksanaan kegiatan ini, seluruh prajurit satgas selalu mengedepankan kedisiplinan. baik itu  disiplin kapan saat kita bekerja dan kapan saat untuk istirahat," Ungkapnya. 


Pihaknya juga berharap, dengan adanya kerja keras yang didukung dengan adanya kedisiplinan dalam bekerja, maka pengerjaan berbagai sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dan sesuai target. 


“Kita optimis nantinya dapat sesuai dengan target. Karena dapat dilihat antusias dari rekan rekan di sini sangat tinggi sekali,"Pungkasnya.(Arief Wisa).

Popular Posts