Muspika Blangpegayon Salurkan Bantuan Kebakaran

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Penyaluran Bantuan Dari Muspika Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues dihadiri oleh Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah diwakili oleh Babinkhatibmas Muhamad Ali, Danramil 08 Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf Andrianto diwakili oleh Bati Tuud Pelda Wagiman, Puskesmas Cinta Maju dihadiri oleh dr. Sabran dan dihadiri oleh para kasi Kantor Camat berlangsung Kamis (4/5/2023).

Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues bersumber dari Muspika Blangpegayon, jumlah bantuan yang disalurkan berupa beras, mi instan, telor dan gula pasir. 

"Semoga ahli musibah dapat terbantu dengan bantuan ini apa lagi masih disuasana lebaran banyak kebutuhan yang diperlukan oleh saudara kita," ujar Camat.

Camat menghimbau kepada masyarakat, kepada yang menggunakan kompor gas yang benar diperiksa mulai dari selang jangan sempat bocor dan jangan biarkan anak-anak kita bermain dengan korek api membakar sampah sembarangan, periksa penyambungan kabel listrik yang baik.

"Mau bepergian baik ke kebun atau tempat kerja lainya periksa terlebih dahulu aliran listrik, kompor gas, anak-anak main lilin api itu pun harus di awasi untuk menghindari kebakaran," jelas Camat.

Kebakaran kali ini sangat tersentuh hati karna banyak sekali rumah warga kita rusak berat dalam tahun 2023 ini telah tiga kali terjadi musibah kebakaran mulai dari kampung Bener Baru Kecamatan Blangpegayon, Kampung Pining Kecamatan Pining, dan Kampung Kota Blangkejeren, Kecamatan Blangkejeren. Oleh sebab itu tingkatkan kewaspadaan terhadap api, jangan bosan-bosan bapak Pengulu mengumumkan kepada masyarakat tentang pemeriksaan kompor gas dan listrik, apa lagi cuaca keadaan kemarau," tutup Pak Camat. (Mahara). 
 

Popular Posts