Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Audensi dengan Bupati OKU Timur.

 


OKU Timur,MA-Martapura-Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten OKU Timur melakukan Audensi dengan Bupati OKU Timur.kedatangan IWO Indonesia diterima lansung Oleh Bupati Ir.H Lanosin S.T, didampingi Kepala Dinas PMD H. Rusman SE.MM,di Ruang rapat Bupati OKU Timur .Rabu (3/5/2013)


Ir.H Lanosin S.T Bupati OKU Timur dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada para jurnalistik yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia OKU Timur telah menjadi mitra pemerintah Kabupaten OKU Timur.


Lanjutnya, IWO Indonesia adalah Organisasi baru di Kabupaten OKU Timur.meskipun baru selalu berkordinasi dengan Komimfo,Dinas dan pemerintah Kabupaten OKU Timur.


Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Ihsan Efendi mengatakan,bahwa organisasi wartawan online ini secara nasional dan berjumlah 24 Anggota yang ada di OKU Timur.


Kedepannya," bersama IWO Indonesia akan selalu  bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulya. (Iril).

Popular Posts