Giat Rutin Jumat Berkah Bersama GEMA WASRI dan Hamba Allah.



Palembang,MA-Giat Rutin setiap hari Jum'at yaitu sholat Jumat Bersama yang di lakukan Organisasi Gerakan Masyarakat Wanita Sriwijaya ( GEMA WASRI) Sumsel untuk berbagi pada sesama kali ini di Masjid Baitul Mu'Minin, Jalan Prajurid Nazaruddin RT 31 RW 08 Kecamatan Kalidoni Sekojo Ujung Palembang, Jumat ( 26/4/2023).


Penasehat GEMA WASRI Sumsel Urip Kurniawan di dampingi Ketua Umum GEMA WASRI Rosa Rosmilah,SE serta Anggota GEMA WASRI dan Hamba Allah Palembang mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap hari Jumat yang bekerjasama dengan Hamba Allah 


" Kegiatan rutin diadakan setiap hari Jumat bersama Hamba Allah Kami membagikan bubur sumsum dari Hamba Allah Palembang dan roti dari Gema Wasri," ujarnya.


Urip berharap,  semoga kegiatan ini digelar secara terus menerus dan menambah jumlah yang dibagikan banyak lagi serta mudah-mudahan menjadi berkah buat kita semua.


"Semoga kegiatan ini diadakan secara terus menerus dan akan menambah minuman atau makanan yang dibagikan akan bertambah lebih banyak lagi," pungkasnya ( Ocha).

Popular Posts