Drs.H.Jumri .S.Pd Maju Pileg 2024 Dapil 1 Kabupaten Serdang Bedagai Dari PKS.



Serdang Bedagai, Media Advokasi Com - Drs.H.Jumri.S.Pd sebagai Dewan Pakar PKS Serdang Bedagai maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten  Sergai pada saat ini masih mempersiapkan  berkas berkas  untuk maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Drs.H.Jumri S.Pd adalah  sebagai Dewan Pakar PKS Kabupaten Serdang Bedagai . 


Saat ditemui di kediamannya Drs.Jumri.S.P.d  mengatakan kepada awak media Sabtu,(06/05/2023)


"Saat ini saya sedang mengurus berkas persyaratan untuk maju sebagai calon anggota DPRD Sergai dari daerah pemilihan 1 yang mencakup Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin. Insyaallah dalam waktu dekat ini semuanya selesai  


" Saya  akan maju sebagai Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  niat maju sebagai calon anggota DPRD  agar dapat berkontribusi untuk membangun daerah pemilihan saya khusunya Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin . 


"Saya maju dari PKS karena memang saya punya niat untuk membela kepentingan masyarakat ," ujarnya.


Dia lantas berharap langkah yang dia ambil dalam pembangunan Sergai dan masyarakat. Menurutnya terjun ke politik dan bergabung ke partai PKS sudah sangat tepat. 


"Demi kepentingan masyarakat saya sudah yakin dan selalu ingin bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat, " tutupnya. (Suyanto).

Popular Posts