Dewi Yanis: Semoga Dengan Bantuan Ini Dapat Membantu Saudara Kita Yang Menjadi Korban Kebakaran


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Sebagai bentuk dan wujud empati kepada korban kebakaran di dusun Amaliah Kampung Kota Kuala Simpang Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Simpang Aceh Tamiang Ny. Justi Tarigan Berserta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mendatangi langsung lokasi kebakaran serta menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan bantuan lainnya, Senin (22/5/2023) pukul 11.30 wib.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Tak lupa kami juga menyampaikan kepada korban agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan atau musibah ini," kata Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kuala Simpang beserta pengurus.

Ny. Dewi Yanis juga mengatakan "Bahwa kedatangan mereka selain untuk memberikan bantuan juga untuk memberikan dukungan, semoga bantuan ini bermanfaat dan masyarakat yang terkena musibah dapat diberi kesabaran.

"Semoga dengan kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat sedikit membantu warga yang menjadi korban kebakaran," ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.( Eri Efandi).

Popular Posts