Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Melepas Secara Langsung Keberangkatan 171 Santri Pondok Pesantren ponpes Berjalan Sukses dan kondusif Di Tanjabatbarat.



Tanjabbar,MA- Kegiatan Berlangsung Bupati Drs. H .Anwar Sadat M. Ag Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi Sukses Dan  melepas secara langsung keberangkatan 171 santri Pondok Pesantren (Ponpes) Datuk Syekh Ismail Nagara guna menuntut ilmu ke Ponpes Lirboyo Jawa Timur. 04-05-2023.


Hal Ini Di Sampaikan Kegiatan Berlangsung Dan pelepasan dilangsungkan dihalaman ponpes Datuk Syekh Ismail Nagara Parit 4 Desa Sungai Saren Kecamatan Bramitam Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dan  juga di hadiri Camat Bram Itam dan para guru ponpes serta orang tua santri Berjalan Sukses Dan kondusif.


Dalam Hal ini  Di Sampaikan Dan sambutannya Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Dan  mengatakan atas nama Pemkab Dan Pemerintahan  Di Kabupaten Tanjung jabung Barat Selalu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu yang telah memasukkan anaknya ke sekolah ataupun melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi guna mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Dirinya menyebutkan, saat ini Indeks pendidikan Kabupaten Tanjab Barat berada diposisi terendah nomor dua se-Provinsi Jambi.


Hal Ini Kami Selalu Dan berharap ini lah tugas bapak ibu untuk memotivasi anak-anaknya untuk bersekolah minimal tamat aliyah atau perguruan tinggi agar indeks pendidikan kita tidak lagi masuk katagori terendah." Ujar bupati.




(Red ilham).

Popular Posts