Bupati Drs H Anwar Sadat M Ag Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia khusus Di Dprd.



Tanjabbar,MA-kegiatan Berlangsung Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Kabupaten Tanjung jabung Barat Provinsi Jambi Hal Ini Juga Dan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penyampaian Laporan Hasil Kinerja panitia Khusus DPRD dan Pengambilan Keputusan DPRD, serta penyampaian pendapat akhir Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas keputusan DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022. Jumat Berjalan Sukses Dan Kondusif.05-05-2023.


Hal Ini Rapat yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD di kabupaten Tanjung Jabung Barat Dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Para anggota DPRD, Sekda, perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim, Para Asisten, Kepala OPD, dan Para Kabag. 


Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama kepada Tim khusus panitia LKPJ DPRD atas kinerjanya dalam proses pembahasan sehingga menghasilkan catatan dan rekomendasi penting terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022.





(Afrizal Ardiansa.)

Popular Posts