Bupati D4s H Anwar Sadat M.Ag Dan Sukses Menghadiri Acara Seremoni pemborong Sumur NEB 101 SKK Migas Petrochina international.



Tanjabbar,MA-Kegiatan Berlangsung Bupati  Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Dan Menghadiri Acara Seremoni Tajak dan Pemboran Sumur NEB-101 SKK Migas-Petrochina International Jabung Ltd bertempat di Betara Gas Plant (BGP) Petrochina International Jabung Ltd. Jum’at Berjalan Sukses dan Kondusif 05-05-2023.


Hal Ini Di Sampaikan Dan Mengawali sambutanya, Bupati  Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Dan menyampaikan bahwa sektor energi, khususnya minyak dan gas bumi masih menjadi salah satu penyumbang penerimaan terbesar negara. Selain itu, menurutnya sub sektor migas juga memiliki multiplier effect ke berbagai industri terkait  Oleh sebab itu,  Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Dan upaya pengelolaan migas harus dilakukan dengan optimal, efektif dan efisien Berjalan Sukses dan Kondusif Secara Langsung.


Bupati Drs H Anwar Sadat M.Ag Dan Juga berharap, dengan adanya tajak pemboran sumur NEB-101 ini dapat menghasilkan minyak sehingga meningkatkan produksi nasional dan berdampak pada peningkatan ekonomi daerah serta dapat memberikan kontribusi untuk mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Provinsi Jambi.





(Afrizal ardiansa).

Popular Posts