Bunyamin: Rekan Honorer Sudah Aktif Kembali, Namun Hingga Pertengahan Mei 2023" SK Belum Juga Terbit


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id
Ketua Forum Tenaga Honorer kembali membuka suara terkait nasib para rekannya. Kepeduliannya disampaikan pada para Wartawan di seputaran Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang pada Rabu (10/05/2023).

Bunyamin S.Sos Ketua Forum Tenaga Honorer menyampaikan, dalam bulan Maret 2023 ada penyampaian dari Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs Meurah Budiman SH MH, bahwa Tenaga Honorer akan dilanjutkan. Pernyataan ini membuat kami cukup senang,"ucapnya.

"Pada awal April 2023 keluar surat dari Sekretariat Daerah untuk pendataan tenaga honorer, atau direkrut ulang dan untuk segera melengkapi segala macam administrasi.

"Rekan Honorer sudah mulai aktif kembali, namun hingga pertengahan Mei 2023 ini SK belum juga terbit. Hal ini sangat disayangkan, tenaga pendidik kini tidak dibayarkan lagi gajinya dari dana BOS, karena sudah ada kejelasan dari Pemerintah Daerah Aceh Tamiang.

"Yang jelas Surat Keputusan (SK) belum terlihat, berapa besar gaji yang akan diterima juga belum tau. Harapan kami kepada Pj. Bupati Aceh Tamiang dan jajarannya untuk dapat segera mengambil langkah pasti, serta mengambil kebijakan yang tepat untuk hajat hidup orang banyak," ungkap Bunyamin.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman SH MH melalui pesan singkat Whatsapp dinomor 0812-6937-xxx menuliskan, harap bersabar SK Honorer dalam proses,"ucapnya.(Eri Efandi). 

Popular Posts