Terkait pemotongan Insentif, Ini kata PPTK Kesra.



OKI,MA-Terkait adanya pemberitaan pemotongan Insentif ustadz dan ustadzah yang mengajar di lembaga pemasyarakatan (LP) Kayuagung tahun 2021-2022 , Fitrianti selaku PPTK dalam kegiatan tersebut membantah adanya pemotongan dari dirinya. 


Saat diwawancarai Menurut Fitri, dana tersebut telah full diberikan ke stafnya. Jika memang terjadi pemotongan artinya bukan dirinya. 


"Saat bagikan duit saya tidak ikut. Tapi dananya full dari saya." jelasnya. Kamis (6/4/2022) 


Fitri menegaskan bahwa yang menyalurkan insentif tersebut adalah seorang stafnya dan dirinya tidak mengetahui jika jumlah uang tersebut dikurangi


"Yang bagikan duit itu adalah seorang staf yang membantu saya, Dia yang menyalurkan dana itu ke para ustadz-ustadzah. "Saya pribadi tidak tahu kalau memang dari jumlahnya dikurangi." tegasnya 


Masih kata Fitri, Sebagai PPTK sudah mengeluarkan dana insentif tersebut full tanpa ada pengurangan sepeser pun, dan semua dana sudah saya berikan kepada staf bagian keuangan saudari Neti jadi dia membagikannya. terkait ada pemotongan atau tidak itu adalah tanggung jawab mereka karena mereka yang memberikannya." pungkasnya (Andi)

Popular Posts