Serda Syamsuar: Operasi Pasar Sebagai Upaya Pemerintah Menstabilkan Harga Dan Ketersedian Kebutuhan Pokok





Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Anggota Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Serda Syamsuar melaksanakan kegiatan pendampingan Operasi Pasar murah dari Dinas KOPERINDAG Aceh Tamiang dalam Rangka penanganan Inflasi stabilitas perekonomian di wilayah Tamiang Hulu Depan Kantor Datuk Penghulu Desa Perk Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (01/04/2023).

Pada kesempatan itu Serda Syamsuar mengatakan Kegiatan operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga sembako yang tentu lebih murah serta terjangkau,” ungkap Serda Syamsuar

Lebih lanjut Serda Syamsuar mengatakan," operasi pasar sebagai upaya pemerintah menstabilkan harga dan ketersedian kebutuhan pokok di pasaran dan melakukan pengamanan bersama aparat terkait lainnya, dirinya juga berupaya membantu terkait kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

Adapun harga paket sembako yang disediakan Beras merek Duremon 5 Kg Rp 36,000, Minyak Goreng sungko 1 ltr Rp 16,500, Gula pasir 1 Kg Rp 9,500, Telur satu papan Rp 33,000, Paket yang di sediakan 500 paket dan indek harga Rp 95,000.(Eri Efandi).

Popular Posts