Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kodim 0117 Membagi 100 Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., di wakili oleh Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno SE, memimpin kegiatan pembagian takjil gratis ke sejumlah masyarakat yang melintas didepan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0117/Aceh Tamiang, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Pada Kamis (06/04/2023).

Informasi yang di terima awak media pada Jumat (07/04/2023), Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Matno SE, mengatakan,"  pihaknya ingin berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh ampunan dan berkah ini. 

Alhamdulillah, dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kodim 0117/Aceh Tamiang sudah sekian kali melakukan pembagian takjil gratis untuk masyarakat yang melintas," ucap Kapten Inf Matno, mewakili Dandim Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si.

Kapten Inf Matno menambahkan," 100 takjil yang dibagikan untuk masyarakat yang melintas di depan Makodim 0117/Aceh Tamiang,akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu tepatnya pada hari Selasa dan Kamis Selama bulan Ramadhan," jelas Pasi Ter  Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Selain membantu masyarakat takjil yang di bagikan dapat berguna untuk orang puasa yang perjalan jauh keluar Kota sehingga saat waktu berbuka mereka sudah memiliki makanan untuk berbuka, dan pembagian takjil itu juga sebagai wujud kepedulian Kodim 0117/ Aceh Tamiang, untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadan.

Pasi Ter  Kodim 0117/Aceh Tamiang menerangkan," untuk memiliki rasa saling berbagi dan kepedulian harus terus kita tanamkan di tengah-tengah prajurit dan masyarakat, sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat," pungkasnya," terang Kapten Inf Matno. (Eri Efandi).

Popular Posts