Personil Polsek Kualasimpang Aipda Iksan Perdana, Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang Aipda Iksan Perdana, melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah di Desa Sriwijaya Kecamatan Kualasimpang, Aceh Tamiang, pada Selesa (04/04/2023).

Giat pasar murah tersebut diselenggarakan guna penanganan inflasi dan stabilitas perekonomian masyarakat akibat kebijakan pemerintah.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, Kompol Justi Tarigan, SH mengatakan operasi pasar murah merupakan salah satu kegiatan bersifat keramaian penting untuk dilakukan pengamanan agar berlangsung tertib dan aman.

"Kita senantiasa siap turunkan personil dalam berbagai kegiatan sifatnya penting untuk dilakukan pengamanan dan monitoring demi ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat," kata Kompol Justi Tarigan, SH.

Kegiatan operasi pasar murah tersebut, kata Kapolsek, merupakan pengendalian Inflasi daerah dan stabilitas perekonomian oleh pemerintah melalui Dinas Koperasi usaha kecil menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang.

"Dengan demikian sangat masyarakat berdatangan guna mendapatkan paket belanja murah guna menghemat keuangan dari program pemerintah, untuk itu dibutuhkan pengamanan dengan tujuan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," jelas kapolsek Kualasimpang.(Eri Efandi)

Popular Posts