MW KAHMI Sumut Berkolaborasi Dengan MD KAHMI Sergai Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Al-mubarok Simpang Matapao .



SERDANG BEDAGAI.Media Advokasi Com -Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara berkolaborasi dengan Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Serdang Bedagai menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-mubarok Simpang Matapao Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (7/4/2023).


Ketua tim Safari Ramadhan dari tim 2 MW KAHMI Sumut, Indra Sakti dalam sambutannya mengatakan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi bersama dan menambahkan keilmuan kita.


"Terimakasih atas sambutan dan dukungannya dari MD KAHMI Sergai dan BKM Masjid Al-mubarok Simpang Matapao, kita sangat bangga, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita," ujar Indra Sakti yang merupakan Ketua Bidang Lingkungan Hidup MW KAHMI Sumatera Utara.


Ketua MD KAHMI Kabupaten Serdang Bedagai Nahwan dalam sambutannya menyampaikan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan semangat ketaqwaan.


Ustadz Dr. Faisal Riza dalam tausiahnya menyarankan dalam bulan suci Ramadhan dan seterusnya mari kita banyak membaca Alquran beserta dengan terjemahannya biar menambahkan keimanan. "Saya pernah sarankan sama ibu saya begitu, namun ibu saya gak sanggup, bahkan dia sampai sangat sedih," ucap Faisal Riza.


"Di bulan Suci Ramadhan ini, marilah kita perbanyak membaca Alquran, karena Alquran nanti bisa menjadi penolong kita di Akhirat," kata Ustadz Faisal Riza yang juga pengurus Majelis Nasional (MN) KAHMI Pusat.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian sembako kepada jamaah masjid Al-mubarok Simpang Matapao. Dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Suyanto)


Teks Poto : PENYERAHAN Sembako dari MW KAHMI Sumut berkolaborasi dengan MD KAHMI Sergai kepada jamaah masjid Al-mubarok simpang matapao, Jumat (7/4).

Popular Posts