Muspika Blangpegayon Salurkan Bantuan Kebakaran Pining

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Penyaluran bantuan dari Muspika Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues dihadiri oleh Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah diwakili oleh Babinkhatibmas Muhamad Ali, Danramil 08 Blangpegayon Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf Andrianto diwakili oleh Bati Tuud Pelda Wagiman, Penyuluh KB diwakili oleh ibu Patimah berlangsung Minggu (2/4/2023).

Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues bersumber dari Muspika Blangpegayon, jumlah bantuan yang disalurkan berupa pakaian jadi, beras, indomie, sarden, telor dan gula. Semoga yang musibah dapat terbantu dengan bantua ini apa lagi dalam bulan Ramadhan banyak kebutuhan yang diperlukan oleh saudara kita.

Camat menghimbau kepada masyarakat, menggunakan kompor gas yang benar periksa mulai dari selang jangan sempat bocor dan jangan biarkan anak-anak kita bermain mercon itu pun bisa membuat kebakaran. 

"Mau bepergian baik ke kebun atau tempat kerja lainya periksa terlebih dahulu aliran listrik, kompor gas, anak-anak main lilin api itu pun harus di awasi untuk menghindari kebakaran," ujar Camat.

Kebakaran kali ini sangat tersentuh hati kita karna menelan korban jiwa yaitu anak gadis masih SMP kabarnya juga hafis Qur'an.

Baru hitungan hari terjadi kebakaran di Kampung Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues sudah terjadi lagi di Kecamatan Pining. Oleh sebab itu tingkat kan kewaspadaan terhadap api, jangan bosan-bosan Para bapak Pengulu untuk mengumumkan kepada masyarakat tentang pemeriksaan kompor gas dan listrik, apa lagi menjelang lebaran kerjaan ibu-ibu banyak sekali berhubungan dengan kompor gas ketika membuat beraneka ragam kue," jelasnya. (Mahara).  

Popular Posts