Kegiatan Di Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023 Memasuki Arus Balik Lebaran Kelima


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id 
Dalam Pelaksanaan (Ops) Ketupat Seulawah tahun 2023 memasuki hari ke Lima lebaran atau disebut arus balik cuti lebaran,  para petugas tetap aktif melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di seputaran pos Pelayanan Polres Aceh Tamiang.

Volume arus lalu lintas mulai ramai dan meningkat saat jelang arus balik, Pos  Pelayanan ops Ketupat Seulawah Polres Aceh Tamiang yang berada di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di ujung jembatan Kualasimpang atau Kecamatan Kota Kualasimpang, mulai tingkatkan pengawasan dan pengamanan  terhadap arus balik, Rabu  (26/04).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Ketua Tim (Katim) I, Ipda Robinhot mengatakan, kegiatan personil pos pelayanan ops ketupat seulawah diawali dengan melaksanakan apel pagi yang dipimpinnya langsung Katim I dan dilanjutkan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas, hal l ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan.

"Kegiatan pengaturan ini adalah  untuk menciptakan Kamseltipcarlantas di sepanjang jalur arus balik yang dianggap padat arus lalu lintasnya, selain itu petugas juga memberikan informasi keadaan jalan yang akan dilalui pemudik serta membantu pemudik untuk pemeriksaan kesehatan dan juga menyarankan untuk istirahat para pemudik bila merasa kelelahan," kata Ipda Robinhot.

Untuk mendukung kegiatan ini Pos pelayanan menghadirkan personil terdiri dari 10 orang dari personil Polres Aceh Tamiang, 2 orang personil Kodim 0117 Aceh Tamiang, 1 orang dari Polisi Militer,2 orang dari senkom  Kabupaten Aceh Tamiang, 4 Orang Personil dinas kesehatan Aceh Tamiang, 2 orang dari Dinas Perhubungan, 4 orang dari Damkar dan 1 orang dari RAPI.

Lanjut Katim Regu II, dapat dilaporkan untuk saat ini dan selama kegiatan di Pos Pelayanan, semua berjalan dengan lancar dan baik.(Eri Efandi).

Popular Posts