Kalapas Kotaagung Ikuti Evaluasi Capaian Kinerja TA 2022 dan Periode Januari-Februari 2023.



Tanggamus, mediaadvokasi -
Kepala lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman didampingi staf ikuti evaluasi capaian kinerja triwulan I. Evaluasi ini dilaksanakan di ruang rapat kepala divisi (Kadiv) imigrasi kementerian hukum dan HAM Lampung pada Jumat (31/3/2023).

Adapun selaku evaluator pada kegiatan ini adalah Kadiv. Imigrasi Kemenkumham Lampung, Teodorus Simarmata. Tak hanya Lapas Kotaagung, Ia juga mengevaluasi capaian kinerja unit pelaksana teknis (UPT) lain, yaitu Lapas perempuan kelas IIA Bandar Lampung, Rutan Kelas IIB Kotaagung, Lapas Kelas II metro, Kantor Imigrasi. , dan Rupbasan Kelas I Bandar Lampung.

Evaluasi ini membahas tentang pencapaian kinerja yang telah dilaksanakan selama Tahun Anggaran (TA) 2022 dan periode Januari s.d. Februari TA 2023 mulai dari kegiatan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), penyerapan anggaran sesuai Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), kerja sama yang telah terjalin dengan stakeholder hingga prestasi-prestasi yang telah diraih di bidang pelayanan WBP maupun masyarakat.

"Dari hasil evaluasi capaian kinerja yang telah kami paparkan hari ini, semoga diskusi dan masukan dari pak Kadiv. Imigrasi selaku evaluator yang kami terima dapat membawa peningkatan kinerja pelayanan Lapas Kotaagung dengan maksimal dan "SEMAKIN PASTI", harap Beni.

Evaluasi capaian kinerja ini juga diikuti oleh seluruh UPT Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Lampung yang terbagi untuk dievaluasi oleh masing-masing evaluator. Di mana, para evaluator ini telah ditunjuk Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing untuk mengevaluasi UPT-UPT tersebut, yakni Kadiv. Administrasi, Kadiv. Pemasyarakatan, dan Kadiv. Imigrasi, dan Kadiv. Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Lampung.(Indra)

Popular Posts