Jelang Pemilu 2024, DPC PKB Tanggamus bentuk LSP TPS Dan Targetkan Kemenangan 9 Kursi DPRD.



Tanggamus, Mediaadvokasi - Dewan pimpinan cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) Tanggamus menggelar rapat koordinasi dan buka bersama dengan Ketua pimpinan anak cabang se-Tanggamus dan para bakal calon legislatif yang akan berkompetisi di pileg tahun 2024 mendatang, Bertempat di gedung Muhaimin Iskandar jalur dua komplek perkantoran Pemda pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Kamis (6/4/2023).


Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut sekertaris PKB wilayah provinsi Lampung Seh Ajeman, ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, fraksi PKB Zulki Qurniawan, H.Nuzul Irsan,Edy yalismi, Mujibul Umam, dan Dalom Helmi.


Dalam rapat koordinasi yang di pimpin langsung oleh ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga dengan agenda pembentukan Lembaga Saksi Pemenang (LSP) sampai TPS serta pemberkasan bacaleg dan rencana kerja bacaleg.


Dalam sambutannya Irwandi bersyukur bahwa untuk bacaleg di tiap dapil nya sudah terisi semua bahkan melebihi Kuota.


"Alhamdulillah untuk bacaleg dari partai PKB dari dapil 1 sampai 6 yang sudah masuk di silon partai mencapai 119 persen artinya kita sudah banyak lebih calon", Ungkap Irwandi Suralaga.


Dalam rakor tersebut dirinya juga meminta agar seluruh ketua PAC segera menujuk saksi yang akan ditempatkan di seluruh TPS yang notaben nya adalah pengurus partai PKB.


"Saya minta akhir bulan mei para sahabat PAC se Tanggamus sudah membentuk saksi-saksi yang akan ditempatkan di tiap-tiap TPS dan saya minta yang menjadi saksi adalah pengurus partai yang sudah di bentuk sampai tingkat ranting", Kata Irwandi Suralaga.


Masih kata Irwandi Suralaga,

"Untuk para bacaleg PKB mari kita kerja sama mencari dan mendulang suara, kita jaga kebersamaan ini mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan PKB saya berharap target kita adalah PKB menjadi satu perahu minimal 9 Kursi", Tutupnya.(Indra).

Popular Posts