Jelang Berbuka, Anggota Kodim 0106/Ateng Bersama Ibu Persit Bagi-Bagi Takjil

Takengon- Mediaadvokasi.id Aksi berbagi yang dilakukan di depan Makodim dan sekitarnya mendapat banyak antusias dari masyarakat seperti tukang becak, yang pulang dari kebun yang tidak sempat belanja maupun yang lagi jalan sore, menurut mereka, kegiatan berbagi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Aceh Tengah.

Untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan ini.  Anggota Kodim 0106/Ateng bersama Persit KCK Cabang XXII Dim 0106/Ateng membagikan takjil  kepada sejumlah pengguna jalan di depan Makodim, jln Lut tawar kec, lut tawar kab, Aceh Tengah. Kami (06/04/23).

Dilain tempat Dandim 0106/Ateng- Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M.Han, menyampaikan Bulan Ramadhan adalah bulan ibadah, dimana setiap kebaikan yang kita perbuat akan dilipat gandakan pahalanya, untuk itu kita sebagai umat Islam tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut. di bulan ini kita tanpa disadari mendapatkan pelajaran untuk lebih peduli terhadap sesama dan selain itu sebagai bentuk kegiatan teritorial untuk mempererat silaturahmi apalagi yang dibantu warga kita sendiri," kata Dandim 0106/Ateng".
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny Ayusti Kurniawan
Saat ditempat selaku ketua Persit mengatakan keterlibatan Persit ini sebagai dukungan untuk para suami dalam melaksanakan tugas membantu masyarakat dan juga menambah nilai ibadah. Kaum perempuan juga ingin mendapatkan lipatan pahala tersebut.

“Semoga kegiatan berbagi takjil dapat meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat, dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat. walaupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini” Katanya".

Tampak hadir dalam acara tersebut  Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny Ayusti Kurniawan
para Perwira Staf Kodim 0106/Ateng, para Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran, dan Ibu-ibu Persit KCK cabang XXII Dim 0106/Ateng.

Popular Posts