Jalin Silaturahmi dan Pererat Solidaritas, Forum Advokat OKU Raya Gelar Malam Ramah Tamah.



OKU Timur, MA-Forum Advokat OKU Raya mengadakan malam ramah tamah jalin silaturahmi dan pererat solidaritas. 


Bertempat di Coffee Moenz Corner di sebelah hotel The Zuri Baturaja. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Forum, Sekretaris, serta bendahara dan rekan Advokat lainnya.


Dengan bertemakan 'Bersyukur dan Berbagi Kegembiraan'. Kegiatan silaturahmi ini menjadi ajang pertemuan tahunan bagi Forum Advokat OKU Raya yang berjumlah 55 orang, juga tersebar di seluruh OKU Raya terdiri dari Kabupaten OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan.


Ketua Forum Khair Sa'ban Octorudy SH  mengatakan, Dengan adanya agenda seperti ini, maka para advokat yang mungkin belum kenal atau jarang bertemu dapat saling menjalin kekerabatan.


Karena keprofesian advokat kerap bersinggungan menangani kasus dan semacamnya sehingga diperlukan adanya wadah untuk dapat saling sharing dan bertukar pikiran.


"Kita ingin memberikan suatu penyegaran. Namun, tidak terlepas dari tujuan inti acara ini, yaitu mempersatukan keanggotaan baik senior maupun junior kita pertemukan semua untuk bisa saling tukar pikiran," terangnya


Hal Senada juga diutarakan Rumsi, SH MH selaku Sekretaris Forum Advokat OKU Raya yang juga mengapresiasi acara malam ramah tamah dalam rangka menyambut Bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.


Acara semacam ini akan dadakan setiap tahun, setiap menjelang bulan suci ramadhan, guna menjalin tali silaturahmi satu sama lainnya antar rekan Advokat biar tidak putus tali silaturahmi.


"Insha Allah, Jumat depan pada tanggal 14 Maret 2023 kita buka bareng di OKU Timur, tepatnya di Gumawang, belitang BK 10,"  tutupnya (Rahman).

Popular Posts