Danramil: Dengan Adanya Kegiatan Perawatan Tanaman Jagung Yang Ditanam Akan Tumbuh Dengan Maksimal



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Anggota Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan perawatan tanaman jagung di lahan milik Koramil. Kegiatan Melaksanakan perawatan dan pembersihan dari gulma yang tumbuh di sekitar tanaman jagung Melaksanakan pemupukan NPK mutiara untuk memperkuat pertumbuhan akar,batang dan daun, bertempat di lahan Komplek Koramil 03/Seruway Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (06/04/2023).

Pada kesempatan itu Kapten Inf M Rizal (Danramil 03/Seruway) mengatakan, pembersihan rumput liar atau gulma yang biasa tumbuh berdampingan dengan tanaman jagung harus di lakukan secara rutin agar tidak merusak tanaman jagung sehingga pertumbuhan tanaman jagung akan baik dan hasil yang didapat pasti juga akan Maksimal,” kata Danramil.

Dengan adanya kegiatan perawatan  tanaman jagung yang ditanam akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai pun akan meningkat, hal ini tidak boleh lepas dari pengawasan dan perawatan para Anggota Koramil 03/Seruway karena dengan adanya perawatan maka hasil akan maksimal dan ketahanan pangan akan terwujud,” pungkasnya.(Eri Efandi).

Popular Posts