BANGUN SINEGRITAS TNI-POLRI MELALUI NGOPI BERSAMA.

Takengon- mediaadvokasi.id Jalin Sinegritas TNI-Polri  melalui Ngopi Bareng Kodim, Polres dan Kompi Jajaran Kabupaten Aceh Tengah, bertempat di Datu Coffe alamat Jl. Sengeda Kp. Talengon Timur Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Saptu (29/04/19).

Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han  mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan ngopi bareng pada hari ini dapat meningkatkan sinegritas TNI-Polri khususnya di wilayah Kab. Aceh Tengah.
Apabila sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dibangun dengan baik maka masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Hal itu tentu saja berdampak pada terjaganya stabilitas politik dan keamanan yang baik sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan investasi.

Kepada seluruh personil TNI-Polri khususnya di jajaran Kab. Aceh Tengah agar jangan mudah dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak kekompakan antara TNI-Polri yang mengakibatkan pecahnya Instansi pelindung NKRI.

Saya mengaharapkan untuk tetap menjaga kekompakan, saling mendukung, membantu dan saling bahu membahu untuk kedamaian NKRI khususnya di wilayah Kab. Aceh Tengah." Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kapolres Aceh Tengah, AKPB Dody Indra Eka Putra S.IK, MH  menambahkan Ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ngopi bareng antara Polres Aceh Tengah, Kodim 0106/Aceh Tengah dan Kompi C jajaran Kab. Aceh Tengah dalam membentuk dan membangun Sinegritas TNI-Polri yang diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar." Katanya".

Dalam kegitan tersebut tampak hadir  Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Kapolres Aceh Tengah, AKPB Dody Indra Eka Putra S.IK, MH, Para Pasi, Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah, Danton Kompi C Yonif RK 114/SM, Letda Inf Khoirul Anam, Anggota Kodim 0106/Ateng, Anggota Kompi C Yonif RK 114/SM dan Anggota Polres Aceh Tengah

Popular Posts