Wakil Bupati Bersama Jajaran OPD Pemkab Pakpak Bharat Ikuti Roadshow Daring Dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.



Pakpak Bharat, (SUMUT),MA-Wakil Bupati, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd., bersama jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti kegiatan "Roadshow Daring Bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, tentang Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Kabupaten/Kota Provinsi Sumatera Utara" yang dilaksanakan di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak, (7/3/2023)


"Kabupaten Pakpak Bharat merupakan salah satu dari 10 Kabupaten dengan Kasus Stunting tertinggi di Provinsi Sumatera Utara. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi kita semua dalam mengentaskan kasus stunting tersebut. Upaya tersebut tentunya tidak terlepas dari kerjasama antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat", Ungkap Wakil Bupati


Dalam hal ini, dengan pesan dari Menko PMK dan Gubernur Sumatera Utara pada Roadshow Daring tersebut agar Pemerintah Kabupaten/Kota untuk tetap saling bersinergi dan berkoordinasi antar Organisasi Pemerintah Daerah serta membangun kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam mengatasi kasus stunting di daerah masing-masing. 


Wakil Bupati juga berharap semoga setiap upaya dan program yang dijalankan bersama dalam mengatasi kasus stunting ini secara bertahap dapat menurunkan kasus stunting bagi generasi di Kabupaten Pakpak Bharat.(Jandry).

Popular Posts