Polres Aceh Singkil Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala



Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala atau Rikkes di Mako Polres Aceh Singkil. Selasa(07/03/2023).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personil Polres Aceh Singkil di laksanakan Oleh Bid Dokkes Polda Aceh dan di bantu Oleh Personil Siedokes Polres Aceh Singkil 

Rikkes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan stiap semester atau per 6 Bulan sekali.yang bertujuan  untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota Personil Polres Aceh Singkil.

Dalam kegiatan rikkes kali ini, seluruh personel Polres Aceh Singkil menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Kapolres Aceh Singkil AKBP IIN MARYUDI HELMAN, S.I.K.,M.K.P. Mengatakan kegiatan rikkes ini sangat penting untuk memastikan kesehatan dan kesiapan seluruh Personil Polres Aceh Singkil dalam menjalankan tugasnya.

"Seperti yang kita ketahui saat ini, kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga. Dengan menjalani rikkes berkala, kami dapat memastikan bahwa seluruh Personil Polres Aceh singkil dalam kondisi yang sehat dan siap menjalankan tugas,” ujarnya AKBP IIN MARYUDI HELMASN, S.I.K.,M.K.P.

Selain itu, kegiatan rikkes ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Aceh Singkil terhadap kesehatan anggota Polres. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, diharapkan dapat terdeteksi dini adanya masalah kesehatan pada anggota Polres Aceh Singkil sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat.

Kegiatan rikkes berkala ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan anggota Polres Aceh Singkil dan memberikan dampak positif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.(Ahmad).

Popular Posts