Polres Aceh Selatan GelarPenandatangan MOU tentang Penerimaan Polri Bersama Instansi Terkait


Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
Polres Aceh Selatan gelar kegiatan penandatangan MOU dan perjanjian kerja sama tentang Penerimaan Anggota Polri tahun 2023 sampai dengan tahun 2025, bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin (6/03/2023).

Perjanjian Kerjasama ini di laksanakan antaran Polres Aceh Selatan dengan pemerintah daerah Kabupaten Aceh Selatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan, Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Selatan, Kementrian Agama Kabupaten Aceh Selatan, Majelis Pemusyawaratan Ulama Kabupaten Aceh Selatan dan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam Sugiarto dalam siaran tertulisnya mengatakan, penandatangan perjanjian Kerjasama ini di lakukan dalam rangka penerimaan calon anggota Polri periode tahun 2023 sampai dengan tahun 2025 pada Polres Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menyampaikan, penandatangan perjanjian kerja sama teknis bersama instansi terkait ini dalam rangka mewujudkan rekrutmen penerimaan Polri yang bersih transparan akuntabel dan humanis.

Kegiatan ini merupakan momentum guna mengaktualisasikan harapan Polri, khususnya Polres Aceh Selatan dalam mewujudkan proses rekrutmen yang Clean and Clear.

Kapolres berharap dengan adanya penandatangan perjanjian kerja teknis ini harapannya agar lebih banyak lagi putra putri Aceh Selatan yang lolos seleksi dan bersama-sama menjadi Polri yang bisa melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat  ujarnya.(Helmi).

Popular Posts