Pj Wali Kota Pekanbaru Bersyukur Bisa Sampaikan LKPJ Tepat Waktu.



PEKANBARU,MA- Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2022, Senin (13/4). Penyampaian LKPJ ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru.


Muflihun pada kesempatan itu menyebut bahwa hari ini merupakan penyampaian LKPJ dalam rapat paripurna di DPRD Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa penyampaian LKPJ ini adalah agenda rutin setiap tahun.


Dirinya sangat bersyukur bisa menyampaikan LKPJ tepat waktu. Penyampaian LKPJ biasa dilakukan pada bulan Maret setiap tahun.




"Setiap tahunnya kita sampaikan di bulan Maret, alhamdulilah kita Pekanbaru tepat waktu," paparnya usai kegiatan.


Muflihun menyebut bahwa dalam LKPJ disampaikan upaya dalam mengoptimalkan program pemerintah kota yang tertuang dalam RPJMD dan visi misi pemerintah kota yang terealisasikan lewat APBD Kota Pekanbaru. Ia juga bersyukur capaian seluruhnya mencapai 90 persen.


"Harapan kita dengan penyampaian LKPJ ini, pimpinan dan anggota membahasnya dengan cepat, sehingga tepat waktu dam penyelesaian laporan akhirnya pada akhir Maret ini," ujarnya. (Kominfo7/RD2).

Popular Posts